Regulator perjudian Swedia mendenda Lotto Direct untuk situs yang tidak berlisensi

Regulator perjudian Swedia mendenda Lotto Direct untuk situs yang tidak berlisensi

Permainan spesial Data SGP 2020 – 2021. Bonus seputar lainnya bisa diamati dengan terstruktur melalui iklan yg kami sampaikan dalam website tersebut, lalu juga siap ditanyakan kepada layanan LiveChat pendukung kita yg menjaga 24 jam Online untuk melayani seluruh kepentingan para tamu. Ayo segera daftar, serta kenakan jackpot Lotre serta Kasino Online tergede yang terdapat di web kami.

Regulator perjudian Swedia Spelinspektionen telah mendenda Lotto Direct karena menawarkan permainan di situs tanpa izin.

Spelinspektionen, regulator perjudian Swedia, telah mengeluarkan peringatan resmi dan denda SEK15,000 (€1,500) kepada Lotto Direct karena menawarkan permainan di situs yang tidak tercakup oleh lisensi Swedianya.

Regulator Swedia mengatakan Lotto Direct yang berbasis di Malta telah dengan sengaja melanggar persyaratan lisensinya dengan menawarkan game di situs web kedua yang belum mendapatkan lisensinya.

Perusahaan telah memiliki lisensi Swedia tiga tahun untuk situs lotere utamanya TheLotter.com sejak 8 Juni tahun lalu. Pada Agustus 2020, perusahaan itu mengajukan perpanjangan lisensi untuk mencakup domain khusus Swedia, thelotter.se, tetapi Spelinspektionen mengatakan perusahaan itu tidak pernah membayar biaya pendaftaran SEK150.000 dan akibatnya mereka menolak permohonan itu.

Meskipun aplikasi ditolak, Lotto Direct terus menawarkan permainan di thelotter.se.

Spelinspektionen mengatakan: “Inspektorat Gaming Swedia menyatakan bahwa ini telah menjadi pelanggaran yang disengaja yang bersifat serius yang telah berlangsung lama dalam konteks ini. Terhadap latar belakang ini, Inspektorat Gaming Swedia memutuskan biaya penalti SEK 15.000.”

Pekan lalu, Spelinspektionen mendenda anak perusahaan William Hill, Mr Green, €3,1 juta untuk perjudian yang bertanggung jawab, anti-pencucian uang, dan kegagalan mengenal pelanggan Anda. William Hill mengatakan pihaknya menyesali kegagalan tersebut, yang oleh Green dikaitkan dengan masalah teknis.

Bulan lalu, Spelinspektionen memperingatkan tiga operator game online karena melanggar panduan tentang informasi yang harus ditampilkan operator di situs web mereka.

Ditemukan bahwa perusahaan telah melanggar bagian 17 dari peraturan permainannya karena mereka gagal memasukkan informasi tentang batas setoran, opsi untuk pengecualian diri dan mengukur waktu bermain di bagian keluar dari situs mereka.

Anda harus membaca juga berita dari SINI.

Sumber: focusgn.com